Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Antisipasi Hengkangnya Cazorla, Arsenal Bidik Firmino

Antisipasi Hengkangnya Cazorla, Arsenal Bidik Firmino

Antisipasi Hengkangnya Cazorla, Arsenal Bidik Firmino, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Antisipasi Hengkangnya Cazorla, Arsenal Bidik Firmino untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Antisipasi Hengkangnya Cazorla, Arsenal Bidik Firmino, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Roberto Firmino
London – Arsenal mulai mengantisipasi hengkangnya Santi Cazorla dengan memantau bintang muda Hoffenheim, Roberto Firmino. Firmino rencananya akan diplot menjadi pengganti Cazorla.

Nama Cazorla belakangan ini terus dikaitkan dengan Atletico Madrid. Namun Arsenal diyakini tidak akan melepas eks gelandang Villareal tersebut mengingat pengaruhnya dalam permainan tim.

Dilansir dari The People, bos Atletico Madrid, Diego Simeone akan tetap berusaha untuk mendapatkan tandatangan penggawa timnas Spanyol tersebut. Dan Cazorla sendiri telah memberikan sinyal ingin hengkang.

Jika pemain berusia 30 tahun itu jadi pindah ke Vicente Calderon, kandang Atletico, Arsenal dipercaya akan segera mendatangkan Roberto Firmino untuk menggantikan Cazorla.

Mantan pemain Figueirense yang telah dipantau sejak awal musim oleh kepala pencari bakat The Gunners, Steve Rowley ini kabarnya dibanderol sebesar 20 juta Pounds.

Antisipasi Hengkangnya Cazorla, Arsenal Bidik Firmino, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar