Jumat, 27 Februari 2015

Next: The Blues Ingin Bajak Pemain Bidikan Mancheter United

The Blues Ingin Bajak Pemain Bidikan Mancheter United

The Blues Ingin Bajak Pemain Bidikan Mancheter United, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro The Blues Ingin Bajak Pemain Bidikan Mancheter United untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul The Blues Ingin Bajak Pemain Bidikan Mancheter United, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Nathaniel Clyne Southampton

Performa impresif yang ditunjukkan Nathaniel Clyne bersama Southampton musim ini, membuatnya jadi incaran tim-tim besar Premier League. Setelah Manchester United yang ingin mendatangkannya, kini Chelsea menyusun rencana serupa. Kabarnya, The Blues akan mengikatnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketiadaan sosok pelapis bagi Branislav Ivanonic di jantung pertahanan The Blues, menjadi alasan utama pelatih Jose Mourinho. Rencana memboyong Clyne sekaligus mengobati kekecewaan setelah gagal mendaratkan Luke Shaw dari Southampton yang justru hengkang ke United pada bursa transfer musim panas 2014.

Clyne memang tengah menjadi fenomena di ajang Premier League musim ini. Permainan yang ditunjukkannya bersama The Saints mengingatkan pecinta sepakbola Inggris akan sosok bek kanan tangguh yang melegenda bersama United, Gary Neville.

Karena permainan gemilang, membuatnya jadi salah satu dari lima pemain yang coba dibajak Red Devils pada musim panas mendatang. Namun, Chelsea jadi klub terdepan yang coba menghadang keinginan Manchester Merah tersebut.

Bersama Soton musim ini, pemegang satu caps bersama Tim Nasional Inggris itu telah mencetak tiga gol dari 30 penampilan. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan situs transfmarkt, harga Clyne saat ini dikisaran 10,5 juta pounds atau sekira Rp210 miliar.

Tentunya jika Mourinho ingin mendaratkannya pada bursa transfer musim panas 2015, dibutuhkan uang yang lebih besar dari harga yang dirilis situs harga transfer pemain tersebut. Demikian seperti diberitakan Sportmole, Jumat (27/2/2015).

The Blues Ingin Bajak Pemain Bidikan Mancheter United, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar