Jumat, 27 Februari 2015

Next: Gianluigi Buffon Merasa Sedih Dengan Parma

Gianluigi Buffon Merasa Sedih Dengan Parma

Gianluigi Buffon Merasa Sedih Dengan Parma, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Gianluigi Buffon Merasa Sedih Dengan Parma untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Gianluigi Buffon Merasa Sedih Dengan Parma, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Gianluigi Buffon Merasa Sedih Dengan Parma

Meski saat ini berseragam Juventus, Gianluigi Buffon mengaku dirinya merasa sedih dengan apa yang di alami dengan Parma.

Parma sendiri saat ini di ambang kebangkrutan, setelah mereka tidak bisa membayar lapangan, dan hal ini membuat Buffon, yang pernah bermain untuk Parma merasa sedih akan hal yang menimpa mantan tim nya tersebut.

“Setiap hari saya membaca berita terus menerus dengan apa yang terjadi di Parma,” kata dirinya.

“Saya ingin mengucapkan rasa sedih saya dan bela sungkawa saya kepada setiap pemain yang ada di Parma, dan juga tim itu sendiri,” kata Buffon.

Buffon sendiri sebelum bergabung ke Juventus, dirinya adalah pemain andalan tim kuning biru tersebut.

Gianluigi Buffon Merasa Sedih Dengan Parma, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar