Kamis, 26 Februari 2015

Next: Juventus Tertarik Rekrut Axel Witsel

Juventus Tertarik Rekrut Axel Witsel

Juventus Tertarik Rekrut Axel Witsel, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Juventus Tertarik Rekrut Axel Witsel untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Juventus Tertarik Rekrut Axel Witsel, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Axel Witsel

Juventus diberitakan oleh media Rusia sedang mengincar pemain Zenit St Petersburg, Axel Witsel.

Pemain asal Belgia tersebut menjadi incaran Juventus pada akhir musim ini untuk menggantikan posisi Pirlo yang sudah cukup tua di lini tengah Juventus.

Meski begitu, Juventus harus mengeluarkan 30 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut.

Axel Witsel sendiri sebelumnya diberitakan akan segera bergabung dengan tim besar Eropa beberapa musim yang lalu, tetapi pada akhirnya dirinya memilih bergabung dengan tim asal Rusia tersebut.

Dan saat ini Juventus diberitakan ingin mendatangkan dirinya, dan sejauh ini belum ada berita lebih lanjut apakah Juventus sudah memulai negosiasi untuk sang pemain atau belum.

Juventus Tertarik Rekrut Axel Witsel, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar