Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Ivanovic Banggakan Kekuatan Chelsea

Ivanovic Banggakan Kekuatan Chelsea

Ivanovic Banggakan Kekuatan Chelsea, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Ivanovic Banggakan Kekuatan Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Ivanovic Banggakan Kekuatan Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Ivanovic-Chelsea-away
Bek Chelsea , Branislav Ivanovic , belum lama ini membanggakan kekuatan yang tengah dimiliki oleh klub London Barat.

Tim asuhan Jose Mourinho tengah bersiap untuk menghadapi Tottenham Hotspur , dalam laga final Piala Liga yang bakal digelar di Wembley akhir pekan ini.

“Kami punya rekor hebat, tidak pernah melewati lebih dari satu musim tanpa trofi – itu merupakan kekuatan utama klub ini. Itu rekor yang ingin terus kami pertahankan,” tutur Ivanovic pada London Evening Standard.

“Merupakan hal yang luar biasa melihat bagaimana ada banyak pemain yang berubah di Chelsea, dan juga manajer, namun kami ingin terus berusaha dan terus menang. Kami amat termotivasi, terutama musim ini. Ini merupakan final domestik perdana dalam tiga tahun terakhir. Kami ada di puncak liga dan mendapat hasil positif di Liga Champions. Kami ingin menang,” pungkasnya.

Ivanovic Banggakan Kekuatan Chelsea, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar