Kamis, 26 Februari 2015

Next: Chelsea-Spurs di Final Piala Liga: Awas Rasisme!

Chelsea-Spurs di Final Piala Liga: Awas Rasisme!

Chelsea-Spurs di Final Piala Liga: Awas Rasisme!, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Chelsea-Spurs di Final Piala Liga: Awas Rasisme! untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Chelsea-Spurs di Final Piala Liga: Awas Rasisme!, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

chelsea vs tottenham
Jangan coba-coba meneriakkan kata ‘Yid” saat Chelsea berduel dengan Tottenham Hotspur dalam laga Final Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Wembley Arena, Ahad malam, 1 Maret 2015. Sebab, anda akan diringkus petugas keamanan.

Itulah pesan yang dirilis manajemen Chelsea beberapa hari sebelum laga final digelar. Melalui website resmi mereka, Chelsea mengingatkan para pendukungnya agar menjaga sikap dengan tidak bersikap rasis.

“Jika kami mendapati ada pendukung kami yang melakukan tindakan rasis atau sikap antisemit, kami akan mengambil tindakan yang keras, termasuk melakukan tuntutan pidana,’ demikian pernyataan Chelsea.

Sikap keras Chelsea ini bermula dari insiden yang terjadi pekan lalu, ketika sejumlah pendukung Chelsea mendorong keluar seorang pria berkulit hitam dari kereta di Paris sebelum laga Chelsea kontra Paris Saint Germain digelar di Stadion Parc des Princes.

Kejadian ini terekam dalam kamera amatir. Dalam video tersebut, selain mendorong, para pendukung Chelsea itu juga diketahui menyanyikan, “Kami rasis, kami rasis, dan begitulah yang kami sukai.”

Souleymane, 33 tahun, korban rasisme tersebut, tak melakukan perlawanan. Ia mengambil kereta berikutnya dan langsung pulang. “Apa yang akan saya katakan kepada anak saya? Ayah didorong di kereta karena hitam?” katanya.

Kepolisian Kota Paris telah merilis tiga dari pelaku rasis tersebut. Namun tindakan hukum terhadap mereka masih menunggu laporan dari Souleymane.

Chelsea-Spurs di Final Piala Liga: Awas Rasisme!, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar