Jumat, 27 Februari 2015

Next: Gagal Loloskan Totteham, Pochettino Menyesal

Gagal Loloskan Totteham, Pochettino Menyesal

Gagal Loloskan Totteham, Pochettino Menyesal, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Gagal Loloskan Totteham, Pochettino Menyesal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Gagal Loloskan Totteham, Pochettino Menyesal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Gagal Loloskan Totteham, Pochettino Menyesal

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, menyesal setelah Spurs harus tersingkir dari ajang Europa League karena takluk saat menghadapi Fiorentina.

Pada leg pertama yang digelar di London, kedua tim hanya bermain imbang 1-1, lalu di pertemuan kedua Fiorentina berhasil menang dengan skor 2-0, di mana laga tersebut juga diwarnai aksi Roberto Soldado yang membuang peluang emas.

“Semua kecewa, pemain juga, ini normal,” ujar Pochettino kepada wartawan.

“Ini bagaikan laga final bagi kami dan semua pemain kecewa tapi kami harus bangkit. Tidak mungkin untuk merubah laga sekarang.”

“Kadang anda memang membutuhkan keberuntungan untuk memenangkan laga. Kami juga membuat kesalahan di babak kedua, kami mengambil resiko itu dan Fiorentina mencetak gol.

“Kami gagal mencetak gol dan kami ingin menganalisa apa yang terjadi. Muda saja, Fiorentina mencetak gol dan kami tidak, dalam sepak bola jika anda tidak mencetak gol maka sangat sulit untuk menang.”

“Kami bermian baik dan mendominasi laga, tapi ini sepak bola. Ini mudah untuk dijelaskan seperti yang sudah kami lihat hari ini.”

Gagal Loloskan Totteham, Pochettino Menyesal, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar