Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Juventus Dipastikan Tanpa Andrea Pirlo Tiga Pekan

Juventus Dipastikan Tanpa Andrea Pirlo Tiga Pekan

Juventus Dipastikan Tanpa Andrea Pirlo Tiga Pekan, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Juventus Dipastikan Tanpa Andrea Pirlo Tiga Pekan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Juventus Dipastikan Tanpa Andrea Pirlo Tiga Pekan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Andrea Pirlo Juventus Belakang 2013 2014
Turin – Juventus mendapatkan berita buruk dimana mereka tidak dapat memainkan pemain andalan mereka, Andrea Pirlo yang terkena cedera.

Pemain veteran tersebut terkena cedera yang membuat dirinya tak dapat bermain selama tiga pekan, dirinya mengalami cedera tersebut ketika Juventus sedang menghadapi Borussia Dortmund di pertengahan pekan kemarin, meski begitu, Juventus berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Hal ini tentu saja berita buruk bagi Allegri, dimana mereka masih akan menghadapi Roma, dan juga Borussia Dortmund pada leg kedua di Signal Iduna-Park, kandang Borussia Dortmund.

Roma sendiri akan di hadapinya pada akhir pekan ini dan di harapkan para pemain Juventus lainnya bisa menggantikan sosok Pirlo yang terkena cedera betis.

Juventus Dipastikan Tanpa Andrea Pirlo Tiga Pekan, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar