Kamis, 26 Februari 2015

Next: Inzaghi: Milan Telah Kehilangan Indentitas

Inzaghi: Milan Telah Kehilangan Indentitas

Inzaghi: Milan Telah Kehilangan Indentitas, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Inzaghi: Milan Telah Kehilangan Indentitas untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Inzaghi: Milan Telah Kehilangan Indentitas, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Filippo Inzaghi AC Milan 2014
Milan – Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menegaskan bahwa dirinya tidak takut kehilangan jabatannya, dan ia mengakui bahwa timnya telah kehilangan identitasnya.

Pasukan Inzaghi tidak berhasil berlaga dengan baik pada musim ini. Mereka hanya duduk di posisi ke-10 pada papan klasemen sementara Serie A dengan 33 poin. Inzaghi mengaku, bahwa Rossoneri telah kehilangan indentitasnya sebagai tim yang hebat.

“Untuk memperbaiki musim ini, kami harus mulai kembali berlaga seperti Milan sebelumnya. Kami telah kehilangan identitas kami sebagai tim yang hebat. Kami harus terus percaya diri dan antusias dengan kejuaraan yang kami ikuti,” ujar Inzaghi.

Inzaghi: Milan Telah Kehilangan Indentitas, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar