Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Barcelona Menang 3-1 Atas Granada

Barcelona Menang 3-1 Atas Granada

Barcelona Menang 3-1 Atas Granada, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Barcelona Menang 3-1 Atas Granada untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Barcelona Menang 3-1 Atas Granada, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Luis-Suarez-Barcelona-Away
Barcelona kembali ke jalur kemenangan di La Liga dengan menaklukkan Granada 3-1 pada jornada ke-25, Sabtu (28/2) malam, sekaligus memangkas selisih poin dengan Real Madrid menjadi satu poin.

Ivan Rakitic mencairkan ketegangan saat mencetak gol pembuka di pertengahan babak pertama yang bertahan hingga turun minum. Di awal periode kedua, Luis Suarez meneruskan umpan Rakitic sebelum penalti Fran Rico membawa Granada memperkecil kedudukan jadi 2-1. Namun, aksi tidak egois ditunjukkan Suarez yang memberikan peluang kepada Lionel Messi untuk memperbesar keunggulan The Catalans.

Babak pertama
Baru tiga menit pertandingan berjalan, terjadi insiden benturan yang melibatkan Javir Marquez dan Dani Alves saat keduanya berebut bola, namun tim medis dengan sigap memberikan pertolongan.

Neymar memberikan ancaman pertama, melakukan dribble melewari bek di sisi kiri, namun usahanya membuka keunggulan belum membuahkan hasil. Barca tampak kesulitan menembus rapatnya lini belakang tuan rumah hingga memasuki menit 20.

Sebuah peluang emas tercipta melalui serangan yang dibangun Luis Suarez dari sektor kiri. Penyerang Uruguay berhasil melewati Jean-Sylvain Babin sebelum memberikan umpan kepada Xavi. Sang gelandang senior melepaskan tembakan, sayang bola masih bisa diamankan Oier.

Gol yang dinantikan The Catalans akhirnya tiba. Sebuah umpan sensasional diberikan Jordi Alba kepada Suarez, sang striker kemudian mengarahkan si kulir bundar ke gawang. Oier berusaha menyelamatkan bola, tapi gagal. Clearance tidak sempurna dilakukan Cala, kemudian Rakitic memanfaatkan kesalahan tersebut dengan finishing sempurna.

Kubu Granada melancarkan protes setelah Marc Bartra menjatuhkan salah satu penggawa tuan rumah di kotak terlarang, namun wasit tidak menunjuk titik putih.

Babak kedua
Granada mengambil inisiatif serangan saat restart dan nyaris menyeimbangkan kedudukan setelah Mathieu melakukan blunder dengan membuang bola di daerah sendiri. Ibanez mendapatkan bola dan memberikan umpan menyilang untuk Cordoba, tapi Bravo dengan cepat mementahkan peluang.

Tidak butuh waktu lama bagi tim tamu menggandakan keunggulan. Suarez melanjutkan performa impresifnya dengan mencetak gol kedua Barca. Rakitic memberikan umpan matang ke area lawan dan meski Suarez mendapat kawalan ketat, dia berhasil merobek jala Oier.

Bartra kembali melakukan pelanggaran di area terlarang dengan menjatuhkan Bangoura dan wasit menunjuk titik putih untuk tim tuan rumah. Fran Rico tanpa celah mengeksekusi penalti untuk memperkecil kedudukan.

Di menit 70, sikap tidak egois Suarez membuahkan gol ketiga bagi Barca. Mantan bintang Liverpool menjangkau bola hasil operan Rakitic dan berhasil mengecoh Oier. Memiliki ruang luas untuk melakukan tembakan langsung, Sureaz malah memberinya kepada Messi yang berada di depan gawang. Penyerang asal Argentina tak menyia-nyiakan peluang emas untuk menceploskan bola ke gawang yag sudah kosong.

Susunan pemain
Granada : Oier; Nyom, Babin, Cala, Foulquier; Iturra, Rico; Ibanez, Marquez, Lass; Cordoba

Barcelona : Bravo; Alves, Bartra, Alba, Mathieu; Mascherano, Rakitic, Xavi; Suarez, Messi, Neymar

Barcelona Menang 3-1 Atas Granada, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar