Jumat, 27 Februari 2015

Next: Jonas Siap Jalani Laga Perdananya Musim Ini

Jonas Siap Jalani Laga Perdananya Musim Ini

Jonas Siap Jalani Laga Perdananya Musim Ini, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Jonas Siap Jalani Laga Perdananya Musim Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Jonas Siap Jalani Laga Perdananya Musim Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Jonas Siap Jalani Laga Perdananya Musim Ini

Gelandang Newcastle United Jonas Gutierrez bisa membuat penampilan Premier League pertamanya musim ini saat melawan Aston Villa pada akhir pekan, menurut manajer John Carver.

Pemain berusia 31 tahun itu menjalani operasi di negara asalnya Argentina pada bulan September untuk mengangkat testis kirinya setelah ditemukannya tumor dan menerima pengobatan kemoterapi.

Gutierrez, yang telah mencetak 10 gol dalam 177 penampilan liga untuk Newcastle sejak bergabung dengan klub pada tahun 2008, terakhir kali tampil bersama tim pertama saat dipinjamkan ke Norwich City pada bulan April.

“Saya akan membawa Jonas Gutierrez ke dalam skuat, dan ada kemungkinan dia bisa berada di bangku cadangan akhir pekan ini. Situasi saya dengan Jonas adalah bahwa jika saya harus menggunakan dia, saya pasti akan menggunakan dia,” ujar Carver dalam konferensi persnya.

Newcastle, mengalami kekalahan telak 5-0 dari Manchester City akhir pekan lalu, di mana itu membuat mereka tertahan di posisi ke-11 dengan raihan 32 poin dari 26 pertandingan.

Jonas Siap Jalani Laga Perdananya Musim Ini, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar