Jumat, 27 Februari 2015

Next: Henry Ingin Gantikan Wenger di Arsenal

Henry Ingin Gantikan Wenger di Arsenal

Henry Ingin Gantikan Wenger di Arsenal, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Henry Ingin Gantikan Wenger di Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Henry Ingin Gantikan Wenger di Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Thierry Henry
London – Legenda Arsenal, Thierry Henry, bermimpi suatu saat nanti bisa menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai pelatih The Gunners.

Henry, yang merupakan pencetka gol terbanyak sepanjang sejarah Arsenal dengan 228 gol, ditawari posisi sebagai pelatih tim akademi bulan lalu.

Kesempatan itu tak disia-siakan Henry yang memang ingin menjadi pelatih. Melatih pemain muda di akademi menjadi langkah awal sebelum pria Prancis itu menjadi juru racik di tim utama Arsenal.

Sebagai pemain yang kariernya mengilap di Arsenal, Henry ingin suatu saat nanti menjadi pelatih hebat seperti Wenger.

“Saya tak tahu apa yang ingin dilakukan Wenger dan berapa lama ia ingin bertahan di Arsenal. Tapi, saya ingin berada di posisi itu suatu hari nanti,” kata Henry, dikutip dari Metro.

“Menjadi pelatih Arsenal FC adalah impian saya. Tapi, sebelumnya saya harus belajar terlebih dulu karena itu merupakan hal yang penting,” ia melanjutkan.

Terkait tawaran yang diajukan Arsenal untuk melatih tim akademi, Henry mengaku tak bisa menolaknya.

“Saya tak bisa mengatakan tidak kepada Arsenal. Jadi, saya akan mengatakan ya. Ketika menjadi pelatih, Anda tak bisa berteriak. Anda tak ingin membuat para pemain ketakutan,” Henry memungkasi.

Henry Ingin Gantikan Wenger di Arsenal, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar