Kamis, 26 Februari 2015

Next: Milan Punya Rekor Bagus di Markas Chievo

Milan Punya Rekor Bagus di Markas Chievo

Milan Punya Rekor Bagus di Markas Chievo, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Milan Punya Rekor Bagus di Markas Chievo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Milan Punya Rekor Bagus di Markas Chievo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Milan Punya Rekor Bagus di Markas Chievo

AC Milan akan melanjutkan perjuangan di Serie A musim ini dengan bertamu ke markas Chievo Verona, Minggu (1/3). Kemenangan atas Cessena pada pekan ke-24 membuat optimisme pasukan Merah-Hitam semakin besar.

Meski punya sejarah bagus dalam laga kontra Chievo, kiper veteran Christian Abbiati menilai pertandingan akhir pekan nanti tidak akan berjalan mudah. Kiper 38 tahun itu meminta rekan-rekannya agar tetap waspada.

“Setiap tim tampil baik ketika mereka menghadapi Milan. Oleh sebab itu, kami harus mengumpulkan semangat seperti saat mengalahkan Cessena akhir pekan lalu,” kata Abbiati.

Dari lima pertemuan terakhir di markas Chievo, pasukan Merah-Hitam sukses memetik empat kemenangan beruntun, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang 1-1.

Namun, catatan laga tandang Milan musim ini sangat buruk. Dari lima laga terakhir, Milan hanya mampu mengimbangi Roma dan Torino, tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. (Bolanews)

Milan Punya Rekor Bagus di Markas Chievo, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar