Jumat, 27 Februari 2015

Next: City Coba Manfaatkan Kelelahan Pemain Liverpool

City Coba Manfaatkan Kelelahan Pemain Liverpool

City Coba Manfaatkan Kelelahan Pemain Liverpool, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro City Coba Manfaatkan Kelelahan Pemain Liverpool untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul City Coba Manfaatkan Kelelahan Pemain Liverpool, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Manuel Pellegrini Malaga
Liverpool sudah akan menghadapi Manchester City di akhir pekan ini setelah sebelumnya tampil di Liga Europa. Manajer City Manuel Pellegrini pun mengakui bahwa mereka akan mencoba memanfaatkan kelelahan Liverpool.

Liverpool harus bermain selama 120 menit melawan Besiktas sebelum akhirnya kalah dalam adu penalti sehingga tersingkir dari Liga Europa. The Reds pun hanya memiliki waktu 2 hari guna pemulihan sebelum bersiap menghadapi Manchester City di lanjutan Premier League, Minggu (1/3/2015) malam .

Tentu saja ini menjadi keuntungan bagi City guna mengambil keuntungan dari kelelahan pemain The Reds. Meski demikian, Pellegrini tetap mengingatkan skuatnya bermain dengan performa yang baik walau Liverpool yang akan bertindak sebagai tuan rumah masih kelelahan

“Tentu saja ini merupakan keuntungan namun bukan salah satu yang menentukan karena saya selalu berpikir hal yang menentukan adalah performa di saat hari pertandingan,” ungkap Pellegrini.

“Namun saya bermain di Liga Europa dan ketika Anda tiba Jumat ini bukan cara yang baik untuk mempersiapkan pertandingan hari Minggu namun itu adalah peraturannya. Mereka bermain di Liga Europa,” ujarnya.

“Jika kami berpikir kami akan memenangkan pertandingan karena Liverpool tim kemarin malam, itu bukanlah alasan. Kami harus bermain sangat bagus karena mereka juga tim yang tangguh. Saya tidak yakin mereka akan memainkan starter yang sama seperti kemarin,” tukasnya.

City Coba Manfaatkan Kelelahan Pemain Liverpool, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar