Kamis, 26 Februari 2015

Next: Ronaldo Digosipkan Punya Kekasih Baru, Siapa Dia?

Ronaldo Digosipkan Punya Kekasih Baru, Siapa Dia?

Ronaldo Digosipkan Punya Kekasih Baru, Siapa Dia?, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Ronaldo Digosipkan Punya Kekasih Baru, Siapa Dia? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Ronaldo Digosipkan Punya Kekasih Baru, Siapa Dia?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Cristiano-Ronaldo-Lucia-Villalon
Belum genap dua bulan putus dari model cantik Irina Shayk, sudah ada dua wanita yang digosipkan jadi pacar Christiano Ronaldo. Sebelumnya, bintang Real Madrid ini dikabarkan menjalin kasih dengan reporter televisi Spanyol, Lucia Villalon.

Meski sempat ramai jadi berita media, hubungan keduanya tak jelas. Bahkan bantahan sudah dikeluarkan keluarga Ronaldo.

Kini, gosip baru muncul. Pemain berjulukan CR7 itu tengah dekat dengan Filipa Santos, pengacara 26 tahun. Lalu, siapa sebenarnya Filipa Santos? Dia ternyata tidak jauh dari dunia sepak bola. Dia tak lain adik kandung Andreia Santos, istri Fabio Coentrao yang merupakan rekan Ronaldo di Los Blancos dan Portugal.

Coentrao pula yang mengenalkan adik istrinya tersebut kepada sang bintang El Real saat merayakan ulang tahun ke-30 pada awal bulan itu. Foto keduanya dalam acara itu pun sempat beredar di jejaring sosial.

Media Spanyol bahkan sempat menemukan bumbu penyedap atas gosip tersebut. Filipa dikabarkan berencana tinggal di Madrid agar lebih dekat dengan Ronaldo.

Tapi, nanti dulu. Filipa sudah membantah gosip itu lewat akun Facebook-nya. Ia menegaskan bukan pacar Ronaldo. “Bila ada yang mencari peran itu, saya bukanlah orangnya.”

Ronaldo Digosipkan Punya Kekasih Baru, Siapa Dia?, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar