Jumat, 27 Februari 2015

Next: Alessio Cerci Bicara Soal Pertengkarannya dengan Pelatih AC Milan

Alessio Cerci Bicara Soal Pertengkarannya dengan Pelatih AC Milan

Alessio Cerci Bicara Soal Pertengkarannya dengan Pelatih AC Milan, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Alessio Cerci Bicara Soal Pertengkarannya dengan Pelatih AC Milan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Alessio Cerci Bicara Soal Pertengkarannya dengan Pelatih AC Milan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Alessio-Cerci-Filippo-Inzaghi
MILAN – Striker AC Milan, Alessio Cerci, mengatakan dia sepenuhnya percaya kepada pelatih Filippo Inzaghi. Pernyataan Cerci ini sekaligus meredam ketegangan mengenai dugaan adanya perseteruan antara dirinya dengan sang pelatih.

Saat jumpa pers pada awal Jumat (27/2/2015), Inzaghi menepis adanya perselisihan di antara mereka. Cerci pun menambahkan pernyataan pelatih berusia 41 tahun itu, bahwa sebagai pemain dirinya siap melayani pelatih dan tim.

“Pelatih sudah mengklarifikasi semuanya dalam jumpa pers,” ujar pemain produk tim junior Roma ini melalui akun resmi Twitter-nya.

“Namun aku menegaskan kembali bahwa aku sepenuhnya untuk melayani pelatih dan tim. Aku tak sabar memperlihatkan nilai sebenarnya dariku.”

“Mari melangkah ke depan dengan kerja keras dan penuh determinasi! Forza Milan!”

Sebelumnya, beredar kabar Cerci dan Inzaghi beradu mulut. Cerci, yang pindah dari Atletico Madrid ditengarai kecewa dengan keputusan Inzaghi yang jarang memainkannya. Padahal, Cerci mau meninggalkan Atletico karena mendapat janji akan mendapat banyak kesempatan bermain di San Siro.

Alessio Cerci Bicara Soal Pertengkarannya dengan Pelatih AC Milan, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar