Jumat, 27 Februari 2015

Next: Benny Dollo jadi Pelatih Timnas Sementara

Benny Dollo jadi Pelatih Timnas Sementara

Benny Dollo jadi Pelatih Timnas Sementara, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Benny Dollo jadi Pelatih Timnas Sementara untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Benny Dollo jadi Pelatih Timnas Sementara, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Benny Dollo

Teka-teki pelatih sementara timnas senior akhirnya terkuak. Pada Jumat (27/2), PSSI mengumumkan sosok arsitek untuk mendampingi Tim Merah-Putih pada periode Maret.

“Melalui rapat yang tidak mudah karena harus menyesuaikan program keseluruhan dan berdasarkan pleno BTN, HPU, Direktur Teknik PSSI, dan Direktur Teknik Kepelatihan, diputuskan pelatih sementara untuk FIFA Match Day pada 23-31 Maret adalah coach Benny Dollo,” kata Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Bendol akan menjadi pelatih sementara di dua pertandingan uji coba yang direncanakan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada 25 dan 30 Maret.

Mantan pelatih Arema dan Persija itu dipilih lantaran dinilai memiliki segudang pengalaman. Sebab, meskipun hanya pelatih sementara, Bendol diharapkan mampu membawa dampak positif pada laga uji coba, yakni meraih kemenangan agar peringkat Indonesia di rangking FIFA naik.

Benny Dollo jadi Pelatih Timnas Sementara, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar