Jumat, 27 Februari 2015

Next: Kalaupun Hengkang, Paul Pogba Ogah Balik ke MU

Kalaupun Hengkang, Paul Pogba Ogah Balik ke MU

Kalaupun Hengkang, Paul Pogba Ogah Balik ke MU, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Kalaupun Hengkang, Paul Pogba Ogah Balik ke MU untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Kalaupun Hengkang, Paul Pogba Ogah Balik ke MU, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Paul Pogba Juventus 2013 2014

Paul Pogba menjadi gelandang paling diburu saat ini, sejak meninggalkan United untuk Juventus dengan status bebas transfer pada 2012.

Kini spekulasi pemain 21 tahun tersebut kembali ke Manchester United semakin panas diperbincangkan ketika van Gaal mengaku salah satu pengagum beratnya. Namun, Pogba mengaku tak tertarik balik ke Old Trafford.

“Dia tahu United tertarik padanya, tetapi dia tidak ingin kembali ke sana,” kata seorang sumber dikutip Daily Star (27/2).

“Dia tidak akan bermain untuk mereka lagi,” tambahnya.

Selain Manchester United, Chelsea dan Manchester City adalah dua klub besar Premier League yang juga tertarik pada Pogba. Yang siap menggelontorkan dana 80 juta Poundsterling untuk pemain 21 tahun tersebut. Namun, kedua klub tersebut juga harus bersaing dengan Real Madrid bila Pogba memutuskan hengkang dari Juve.

Kalaupun Hengkang, Paul Pogba Ogah Balik ke MU, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar