Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Simon Mignolet Desak Liverpool Move On dari Besiktas

Simon Mignolet Desak Liverpool Move On dari Besiktas

Simon Mignolet Desak Liverpool Move On dari Besiktas, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Simon Mignolet Desak Liverpool Move On dari Besiktas untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Simon Mignolet Desak Liverpool Move On dari Besiktas, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Simon Mignolet

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mendesak timnya untuk tak berlarut-larut dalam kekecewaan karena tersingkir dari Liga Europa. Menurut Mingolet, The Reds harus segera fokus ke Premier League karena Manchester City sedang menunggu mereka di pekan ke-27.

Belum juga luka kekecewaan pulih, Liverpool harus segera mengalihkan fokus mereka ke Premier League. Sebab, klub asal Merseyside akan melakoni laga berat kontra Manchester City yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (1/3) malam WIB.

Simon Mignolet mendesak timnya untuk segera melupakan kekalahan atas Besiktas lewat drama adu penalti di Liga Europa. Kini, segala fokus harus diberikan kepada Manchester City untuk kembali menempati posisi empat besar.

“Kami harus melihat ke depan dan segera mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami perlu untuk memulihkan diri dan kemudian bertanding lagi pada hari Minggu,” kata Mignolet kepada situs resmi klub.

“Ini merupakan laga besar lain dan kami harus fokus untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami harus fokus pada hal tersebut,” jelas pria Belgia tersebut.

Simon Mignolet Desak Liverpool Move On dari Besiktas, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar