Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Ringkasan Pertandingan Liga Inggris, Sabtu (28/2/2015)

Ringkasan Pertandingan Liga Inggris, Sabtu (28/2/2015)

Ringkasan Pertandingan Liga Inggris, Sabtu (28/2/2015), Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Ringkasan Pertandingan Liga Inggris, Sabtu (28/2/2015) untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Ringkasan Pertandingan Liga Inggris, Sabtu (28/2/2015), selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Selebrasi Wayne Rooney (dua dari kanan) setelah mencetak gol ke gawang Sunderland.

Manchester United naik satu peringkat untuk kembali ke posisi tiga klasemen Liga Utama Inggris setelah dalam laga di Old Trafford mengalahkan tamunya Sunderland 2-0.

Sebaliknya Southampton yang sebelumnya menempel ketat MU, kalah tipis 0-1 dari tuan rumah West Bromwich Albion sehingga terancam digeser Liverpool dan Tottenham yang baru akan bertanding esok.

Di Old Trafford, Wayne Rooney mencetak dua gol pada menit 66 dari titik penalti dan menit 84 untuk membawa timnya merebut tiga poin dari Sunderland. Kemenangan ini membuat MU menggeser Arsenal ke posisi empat dalam klasemen Liga Utama Inggris dengan mengemas 50 poin.

Southampton yang butuh kemenangan untuk memperkuat asa di empat besar, malah terjungkal 0-1 dari tuan rumah West Bromwich Albion. Saido Berahino menciptakan satu-satunya gol dalam laga ini.

Nasib tidak kalah menyesakkan dialami oleh West Ham United yang harus tersungkur 1-3 di tangan tamunya Crytal Palace dalam pertandingan paling awal pada pekan ke-27 ini

Palace bahkan sudah unggul 3-0 selama 76 menit dan bahkan ketika kehilangan satu pemainnya yang juga mencetak dua gol, yakni Glenn Murray, sedangkan satu gol lainnya dicetak Scott Dann. West Ham menciptakan satu gol hiburan dari Enner Valencia pada menit 76.

Keberuntungan didapatkan oleh Swansea City ketika pemain lawan, Kieran Trippier, menciptakan gol bunuh diri yang membuat tuan rumah takluk 0-1 dari Swansea yang kini naik ke posisi 8.

Stoke City juga menang 1-0 setelah Peter Crouch menciptakan gol semata wayang pada menit 71 yang mengakhiri perlawanan Hull City.

Terakhir, tuan rumah Newcastle United juga menang tipis 1-0 dari tamunya Aston Villa berkat gol semata wayang Papiss Cisse pada menit 37 babak pertama.

Hasil pertandingan:
– West Ham United 1, Crystal Palace 3
– Burnley 0, Swansea City 1
– Manchester United 2, Sunderland 0
– Newcastle United 1, Aston Villa 0
– Stoke City 1, Hull City 0
– West Bromwich Albion 1, Southampton 0

Ringkasan Pertandingan Liga Inggris, Sabtu (28/2/2015), Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar