Jumat, 27 Februari 2015

Next: Jika Khedira Mau, Pintu Schalke Selalu Terbuka

Jika Khedira Mau, Pintu Schalke Selalu Terbuka

Jika Khedira Mau, Pintu Schalke Selalu Terbuka, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Jika Khedira Mau, Pintu Schalke Selalu Terbuka untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Jika Khedira Mau, Pintu Schalke Selalu Terbuka, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Sami Khedira Real Madrid training ]2014
Pelatih Schalke, Roberto Di Matteo, mengatakan bahwa pintu klubnya akan selalu terbuka bagi Sami Khedira. Gelandang Real Madrid itu saat ini kontraknya akan segera berakhir dalam empat bulan kedepan.

Meski telah memiliki hak untuk bernegosiasi dengan klub manapun yang diinginkannya berdasarkan aturan Boshman, namun hingga saat ini Khedira masih belum melakukannya. Mungkin pemain berusia 27 tahun itu masih mempertimbangkan semua tawaran yang masuk, atau masih menunggu Real Madrid memberikan penawaran yang diinginkannya.

Ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Khedira ingin kembali ke Bundesliga. Jika mantan pemain Stuttgart itu ingin membela Schalke, maka Di Matteo siap menampungnya dan memberikan posisi di tim utama.

“Khedira? Kita semua tahu bahwa dia pemain hebat. Jika dia ingin bergabung dengan kami, pintu kami akan selalu terbuka baginya. Dia adalah pesepakbola kelas dunia,” kata Di Matteo dikutip dari Football Espana.

Namun, hal ini sedikit diragukan oleh Direktur Olah Raga Schalke, Horst Heldt. Dirinya tidak ingin menanggapi spekulasi seperti itu dan merasa ada banyak pemain bagus yang bisa didatangkan klubnya selain Khedira.

“Saya pernah membaca bahwa Sami tertarik kepada kami, namun kami tidak pernah bermain dengan spekulasi. Ada banyak pemain yang menarik di pasar transfer,” kata Heldt dikutip dari Football Espana.

Jika Khedira Mau, Pintu Schalke Selalu Terbuka, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar