Kamis, 26 Februari 2015

Next: Punya Gaya Main yang Sama, Fiorentina Lebih Mudah Ancam Tottenham

Punya Gaya Main yang Sama, Fiorentina Lebih Mudah Ancam Tottenham

Punya Gaya Main yang Sama, Fiorentina Lebih Mudah Ancam Tottenham, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Punya Gaya Main yang Sama, Fiorentina Lebih Mudah Ancam Tottenham untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Punya Gaya Main yang Sama, Fiorentina Lebih Mudah Ancam Tottenham, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Tottenham Hotspur manager Mauricio Pochettino takes his seat before their FA Cup third round soccer match against Burnley at Turf Moor in Burnley

Hasil imbang yang diterima Tottenham Hotspur di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, membuat skuat besutan Mauricio Pochettino ini harus memburu kemenangan saat bertandang ke markas Fiorentina dini hari nanti, Jumat (27/2/15). Bila tidak berhasil menang, klub asal London ini paling tidak harus memaksa Fiorentina untuk mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Namun hal ini tentunya tidak akan mudah bagi mereka. Pasalnya, dengan berhasil mencetak satu gol di kandang Tottenham pada laga sebelumnya, Fiorentina kini hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk membuat mereka lolos ke babak 16 besar.

Bahkan, Pochettino yang mengaku tahu betul bagaimana permainan Fiorentina, masih merasa khawatir dengan ancaman yang mungkin akan datang dari tim tuan rumah. Pasalnya, sang pelatih asal Argentina tersebut menganggap kalau Fiorentina memiliki gaya permainan yang tidak jauh berbeda dengan tim besutannya, sehingga membuat Fiorentina juga pastinya tahu betul bagaimana mengatasi gaya main Tottenham.

”Tidak ada yang tidak kami ketahui. Fiorentina memiliki banyak pemain bagus dan mereka bermain dengan permainan yang atraktif,” jelas Pochettino.

”Mereka memiliki gaya permainan yang hampir sama dengan kami. Mereka suka bermain dari sayap, mereka juga selalu berusaha untuk bisa mencuri gol cepat,” sambungnya.

Di laga sebelumnya, Tottenham yang bertindak sebegai tuan rumah berhasil membuat Fiorentina terdiam berkat gol cepat yang diciptakan Roberto Soldado di menit ke-6. Namun pertandingan harus berakhir dengan hasil imbang setelah Jose Maria Basanta berhasil mencetak gol balasan di menit-36.

Punya Gaya Main yang Sama, Fiorentina Lebih Mudah Ancam Tottenham, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar