Jumat, 27 Februari 2015

Next: Arsenal Memimpin Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Memimpin Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Memimpin Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Arsenal Memimpin Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Arsenal Memimpin Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

PierreEmerickAubameyangDortmund213
London – Arsenal dikabarkan memimpin perburuan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut sebuah media di Inggris, tim asuhan Jurgen Klopp kabarnya siap menerima penawaran sebesar 29.2 juta poundsterling dari the Gunners untuk penggawa tim nasional Gabon tersebut.

Dortmund diperkirakan akan kehilangan beberapa pemain kunci musim ini karena peluang mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan sangatlah kecil, kecuali jika musim ini mereka bisa menjadi juara di kompetisi terbaik Eropa tersebut.

Aubameyang kabarnya menarik perhatian beberapa klub Premier League, termasuk Liverpool.

Die Borussen saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen Bundesliga, tertinggal 10 poin dari Schalke yang menempati posisi keempat [posisi untuk mendapatkan tiket kualifikasi Liga Champions].

Arsenal Memimpin Perburuan Pierre-Emerick Aubameyang, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar