Kamis, 26 Februari 2015

Next: Thibaut Courtois Berlatih Adu Penalti

Thibaut Courtois Berlatih Adu Penalti

Thibaut Courtois Berlatih Adu Penalti, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Thibaut Courtois Berlatih Adu Penalti untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Thibaut Courtois Berlatih Adu Penalti, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Thibaut Courtois Berlatih Adu Penalti

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan prediksi laga sulit kontra Tottenham Hotspur di final Piala Liga, Minggu (1/3) malam WIB. Oleh sebab itu, kiper asal Belgia mengaku sudah berlatih adu tendangan penalti untuk mengatisipasi jika laga akan memainkan skenario tersebut.

Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling beradu dalam final Piala Liga. Laga yang akan berlangsung di Wembley Stadion tersebut menjadi yang pertama bagi Thibaut Courtois.

Sadar laga akan berlangsung ketat, Courtois pun sudah mulai berlatih adu penalti. Sebab, sepanjang kariernya Courtois belum pernah menghadapi drama adu penalti dalam sebuah laga kompetisi.

“Tidak, saya pikir saya belum pernah menghadapi drama adu penalti sebelumnya. Pernah sekali bersama Atletico Madrid, namun itu merupakan laga uji coba,” kata Courtois pada Eurosport.

“Itu menjadi satu-satunya laga adu penalti yang pernah saya alami. Kami bekerja sama dengan pelatih kiper dan kami terus berlatih. Kami akan siap andai harus menjalani drama tersebut,” jelas Courtois.

Thibaut Courtois Berlatih Adu Penalti, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar