Kamis, 26 Februari 2015

Next: Luis Nani Ngebet Balik ke MU

Luis Nani Ngebet Balik ke MU

Luis Nani Ngebet Balik ke MU, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Luis Nani Ngebet Balik ke MU untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Luis Nani Ngebet Balik ke MU, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Nani-Sporting_Lisbon
LISBON – Luis Nani mengaku sudah tak sabar kembali merumput bersama Manchester United. Ia bahkan berniat untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Nani kini tengah menjalani masa pinjam selama satu musim di Sporting Lisbon sebagai bagian dari kesepakatan saat MU memboyong Marcos Rojo awal musim ini.

Sejauh ini, winger berkebangsaan Portugal itu memiliki kontribusi delapan gol dan dua assist dari 24 penampilan di semua ajang bersama Lisbon. Kendati begitu, pemain 28 tahun itu lebih suka tampil bersama Setan Merah.

“Saya mencintai Manchester United. Satu-satunya keputusan yang telah saya buat (awal musim ini) adalah untuk bermain lebih banyak, karena saya kehilangan banyak hal pada musim lalu akibat cedera dan pergantian manajer,” papar Nani dilansir The Guardian.

“Anda tak pernah tahu akan masa depan. Tergantung banyak hal. Jika United ingin saya bertahan maka dengan mentalitas berbeda kami bisa bekerja dengan baik musim depan, namun ada banyak hal untuk dibicarakan.”

Nani meneteskan air mata usai mencetak gol indah saat Lisbon menang 2-0 atas Gil Vicente dalam lanjutan Liga Portugal akhir pekan kemarin. Ia mengatakan gol tersebut sangat berarti baginya untuk alasan pribadi, yang membuat direktur eksekutif MU, Ed Woodward, menyampaikan ucapan selamat usai pertandingan.

“Saya menerima pesan tertulis dari Ed Woodward. Dia menuliskan tentang gol dan musim hebat yang saya miliki di sini,” pungkas Nani.

Luis Nani Ngebet Balik ke MU, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar