Kamis, 26 Februari 2015

Next: Prediksi Espanyol Vs Cordoba , Jadwal Liga Spanyol Pekan 25 : Sabtu 28 Februari 2015

Prediksi Espanyol Vs Cordoba , Jadwal Liga Spanyol Pekan 25 : Sabtu 28 Februari 2015

Prediksi Espanyol Vs Cordoba , Jadwal Liga Spanyol Pekan 25 : Sabtu 28 Februari 2015, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Prediksi Espanyol Vs Cordoba , Jadwal Liga Spanyol Pekan 25 : Sabtu 28 Februari 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Prediksi Espanyol Vs Cordoba , Jadwal Liga Spanyol Pekan 25 : Sabtu 28 Februari 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Prediksi Espanyol Vs Cordoba , Jadwal Liga Spanyol Pekan 25 : Sabtu 28 Februari 2015

Bolapro Untuk Anda yang Pro Bola

Bolapro – Jadwal dan prediksi Liga Spanyol 2015 , Espanypl Vs Cordoba. Serunya persaingan di kompetisi liga Spanyol di yang akan memasuki pekan ke 25 akan menghadirkan laga seru yang mempertemukan tuan rumah Espanyol denga tamunya Cordoba. Adapun jadwal pertandingan ini akan di gelar pada Sabtu 28 Februari 2015 akan berlangsung di Cornella de Llobregat pada pukul 02:45 WIB.

Berindak sebagai tuan rumah , pastinya akan jadi keuntungan besar bagi Espanyol guna memperbaiki posisinya agar mampu bersaing di perebutan tiket zona eropa untuk musim depan. Dan di pertandingan terakhirnya anak asuh Sergio harus menyerah dari tuan rumah Getafe dengan skor 2-1. Dan hasil buruk membuat posisi tuan rumah kini menduduki peringkat 9 dengan raihan 29 poin dari hasil 24 pertandingan yang sudah di mainkan.

  • Hasil Liga Spanyol Tadi Malam : Getafe Vs Espanyol skor 2-1
  • Prediksi Malaga Vs Espanyol , Jadwal Liga Spanyol Minggu 15 Februari 2015
  • Prediksi Sevilla Vs Cordoba , Jadwal Liga Spanyol Sabtu 14 Februari 2015 : Laga Tidak Imbang
  • Prediksi Pertandingan Semifinal Copa del Rey, Athletic Club vs Espanyol Malam Ini
  • Prediksi Athletic Bilbao Vs Espanyol , Jadwal Semi Final Copa Del Rey : Kamis 12 Februari 2015

Sedangkan Cordoba sendiri masih harus berjuang extra keras guna melepaskan diri dari posisi zona degradasi. Situasi makin buruk mendera kubu Cordoba dengan serangkaian kekalahan beruntun yang menimpanya. Termasuk di laga terakhirnya saat di permalukan tamunya Valencia dengan skor 1-2. Dan hasil membuat posisi Cordoba masih mendekam sebagai juru kunci liga Spanyol karena baru mengumpulkan 18 poin dari hasil 24 pertandingan.

Prediksi pertandingan Espanyol Vs Cordoba. Espanyol sangat di unggulkan di pertandingan ini karena mendapat dukungan penuh publik Cornella. Meski jika melihat catatan klasemen dan perolehan poin ada jarak cukup jauh. Namun jika menilik catatan head to head potensi Cordoba untuk mendulang poin di laga ini cukup terbuka.

Head to Head Espanyol Vs Cordoba :

SPA D1 29 Sep 2014 Córdoba 0–0 Espanyol
SPA CUP 12 Jan 2012 Espanyol 4–2 Córdoba
SPA CUP 06 Jan 2012 Córdoba 2–1 Espanyol

Bolapro Untuk Anda yang Pro Bola

Tags : Cordoba, espanyol, jadwal liga Spanyol pekan 25
Prediksi Espanyol Vs Cordoba , Jadwal Liga Spanyol Pekan 25 : Sabtu 28 Februari 2015, Sumber: Indobola news, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar