Jumat, 27 Februari 2015

Next: Enrique Akui Peran Xavi Mulai Berkurang

Enrique Akui Peran Xavi Mulai Berkurang

Enrique Akui Peran Xavi Mulai Berkurang, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Enrique Akui Peran Xavi Mulai Berkurang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Enrique Akui Peran Xavi Mulai Berkurang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Xavi Hernandez Barcelona 2013 2014
Luis Enrique mengaku memang sudah menetapkan pilihan untuk mengurangi peran Xavi di Barcelona . Enrique mengatakan bahwa ia tidak memiliki waktu bermain yang banyak kepada semua pemainnya.

Peran Xavi di Barca mulai berkurang karena tempatnya lebih sering ditempati oleh Ivan Rakitic . Belakangan bahkan Rafinha lebih sering dipilih oleh Enrique ketimbang sang veteran.

“Saya tidak bisa memberikan waktu bermain yang cukup kepada semua pemain. Xavi masih menjadi pemain kunci kami dan selalu tampil bagus saat mendapat kesempatan. Dia bisa memberikan berbagai hal kepada tim dalam setiap situasi. Tapi tak mungkin saya bisa memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain,” terang Enrique kepada AS.

Enrique menambahkan bahwa Barca sudah hampir bisa menunjukkan kinerja yang sangat bagus. Namun Enrique mengatakan bahwa Barca hanya fokus untuk pertandingan selanjutnya saja.

“Kalian di media saja yang memberikan sebutan bahwa kami tampil luar biasa. Yang paling utama adalah kami berkonsentrasi dalam setiap pertandingan. Jika bisa seperti itu, kami akan bisa meraih kemenangan beruntun.”

Enrique Akui Peran Xavi Mulai Berkurang, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar