Jumat, 27 Februari 2015

Next: Stadion Klub Inggris Ini Dibuat Mesum

Stadion Klub Inggris Ini Dibuat Mesum

Stadion Klub Inggris Ini Dibuat Mesum, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Stadion Klub Inggris Ini Dibuat Mesum untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Stadion Klub Inggris Ini Dibuat Mesum, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Charlton Athletic Stadium
Charlton Athletic, salah satu tim di Inggris pernah merasakan ketatnya persaingan Premier League. Namun saat ini mereka berkutat di The Championship, satu level di bawah Premier League.

Klub berjuluk The Addicks ini bertengger di posisi ke-16 dengan 39 poin. Terpaut delapan poin dari klub yang mengisi batas akhir zona merah.

Prestasi buruk Charlton ini diperparah dengan tindakan “nyeleneh” oknum yang diduga suporternya. Masih hangat bahwa beredar video pasangan tengah berbuat mesum di tengah lapangan Stadion The Valley, kandang Charlton.

Dalam tayangan video yang diunggah di situs Vine, terlihat kedua insan berlainan jenis sedang melakukan hubungan badan tepat di titik tengah lapangan. Keduanya melakukan aksi tak senonoh itu dengan memakai pakaian lengkap.

Tak diketahui pasti bagaimana pasangan ini bisa masuk ke stadion. Soal sosok keduanya pun saat ini masih belum bisa dipastikan.

Seperti dilansir Metro, pihak Charlton telah mengkonfirmasi akan menyelidiki video ini. Seorang juru bicara klub mengatakan, pihaknya telah melakukan investigasi menyeluruh dan akan membuat pernyataan dalam waktu dekat.

Stadion Klub Inggris Ini Dibuat Mesum, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar