Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Pemain Muda United Susul Pogba ke Juventus

Pemain Muda United Susul Pogba ke Juventus

Pemain Muda United Susul Pogba ke Juventus, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Pemain Muda United Susul Pogba ke Juventus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Pemain Muda United Susul Pogba ke Juventus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Andreas-Pereira
MANCHESTER – Masih hangat di benak pikiran, kala mantan Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyesal melepas Paul Pogba ke Juventus dengan status free transfer. Kejadian serupa dapat saja terjadi akhir musim ini.

Adalah Andreas Pereira yang dilaporkan akan mengikuti jejak Pogba yang merantau ke Italia, untuk bergabung dengan jawara Serie A itu. Gelandang berpaspor Belgia tersebut diisukan meninggalkan Old Trafford karena kesulitan menembus tim utama.

Nasib yang dialaminya tentu berbeda dengan kompatriotnya, Adnan Januzaj yang berhasil menembus tim inti. Menurut The Metro (1/3/2015), Pereira akan mengikuti jejak Pogba dengan membiarkan kontraknya habis sebelum bergabung dengan Juventus.

Pemain berusia 19 tahun yang juga memiliki darah Brasil memulai kariernya di Lommel United. Di usia sembilan tahun, Pereira bergabung dengan PSV Eindhoven sebelum The Red Devils menariknya di tahun 2014.

Musim ini, Pereira baru memainkan satu laga bersama tim inti di ajang Capital One Cup melawan tim gurem, MK Dons. Kala itu, United dipecundangi sekaligus tersingkir dengan skor 4-0.

Pemain Muda United Susul Pogba ke Juventus, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar