Kamis, 26 Februari 2015

Next: Fiorentina Bekuk Tottenham 2-0 di Artemio Franchi

Fiorentina Bekuk Tottenham 2-0 di Artemio Franchi

Fiorentina Bekuk Tottenham 2-0 di Artemio Franchi, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Fiorentina Bekuk Tottenham 2-0 di Artemio Franchi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Fiorentina Bekuk Tottenham 2-0 di Artemio Franchi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Fiorentina-vs-Tottenham
Fiorentina berhasil membukukan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Artemio Franchi, Jumat (27/2) dini hari WIB. Hasil ini membuat La Viola sukses melaju ke fase selanjutnya dengan keunggulan agregat 3-1.

Babak Pertama:

Hasil imbang dalam pertemuan pertama di White Hart Lane membuat Fiorentina maupun Tottenham masih memiliki peluang terbuka lebar untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Jual beli serangan dengan tempo yang cukup cepat berlangsung sejak laga dimulai

La Viola yang bermain di hadapan publik sendiri tentu tak mau kecolongan. Di awal laga ini, kekuatan Spurs tampak dominan bertumpu pada kreativitas Christian Eriksen, sementara tuan rumah mengandalkan Mario Gomez yang didukung Mohamed Salah dari lini kedua.

Memasuki menit ke-21, peluang matang didapat Spurs untuk membuka keunggulan usai terjadi kemelut di kotak penalti Fiorentina, namun sepakan Benji Stambouli belum tepat sasaran. Delapan menit berselang situasi serupa didapat, kali ini Roberto Soldado tampak kurang tenang.

Klaim penalti dilayangkan pasukan Vincenzo Montella di menit ke-38, tembakan Gomez terlihat mengenai tangan Jan Vertoghen di kotak terlarang. Namun momen tersebut luput dari pantauan seksama wasit, kedua kesebelasan akhirnya menutup paruh pertama tanpa gol.

Babak Kedua:

Fiorentina mempertahankan momentum permainan yang mereka peragakan di paruh pertama permainan. Tiga menit selepas turun minum, klaim penalti kembali dilayangkan, kali ini Gomez merasa dilanggar Federico Fazio, namun wasit memiliki pandangan lain.

Konsistensi permainan menyerang tuan rumah membuahkan hasil di menit ke-54. Berawal dari kesalahan barisan belakang Spurs, bola dicuri Milan Badelj yang kemudian memberikan terobosan menuju Gomez di depan, yang tanpa kesulitan mampu untuk menaklukkan gawang Hugo Lloris.

Dalam kedudukan tertinggal, Mauricio Pochettino memutuskan untuk menambah komposisi lini depan timnya dengan memasukkan top skor tim musim ini, Harry Kane untuk menggantikan Nabil Bentaleb. Selepas satu jam permainan berjalan, kini Spurs bermain dengan dua penyerang sekaligus.

Perubahan taktik Spurs belum menampakkan hasil, justru kembali kecolongan selepas Salah secara gemilang sukses menggandakan keunggulan Fiorentina di menit ke-71. Soldado menipiskan skor delapan menit sebelum laga usai, namun dianulir akibat offside. Hingga peluit panjang, keunggulan Fiorentina bertahan.

Fiorentina Bekuk Tottenham 2-0 di Artemio Franchi, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar