Jumat, 27 Februari 2015

Next: Juve Tutup Semua Negoisasi untuk Pogba

Juve Tutup Semua Negoisasi untuk Pogba

Juve Tutup Semua Negoisasi untuk Pogba, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Juve Tutup Semua Negoisasi untuk Pogba untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Juve Tutup Semua Negoisasi untuk Pogba, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Paul Pogba Juventus 2013 2014
Direktur Juventus Beppe Marotta menegaskan bahwa pihaknya menutup segala tawaran yang ditujukan kepada bintang muda mereka Paul Pogba. Sejumlah klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Paris-Saint Germain saat ini tengah mengincar Pogba.

“Nilai Pogba tentunya akan ditentukan oleh si pembeli .Jika ada pembeli, maka ada lelang. Namun, kami masih belum membuka negosiasi. Kita juga takkan membuka negoisasi dengan siapa pun,” ucap Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

Menurutnya, dalam sepak bola modern saat ini, sisi bisnis memang penting. Namun sepertinya Juventus takkan mengambil sisi itu untuk melepas Pogba demi mendapatkan dana besar.

“Dalam semua aspek Anda harus menyelaraskan sisi ekonomi dengan dimensi olahraga. Namun sejauh ini tidak ada pikiran kedua. Kami tidak menerima penawaran, apalagi mencari calon pembeli,” jelas ia.

Juventus sangat senang pemain mudanya tersebut menjadi incaran banyak klub besar. Pogba pun terus menunjukkan kualitasnya bersama tim baik di Serie A Italia juga di ajang bergengsi Liga Champions.

“Pogba adalah salah satu pemain berkualitas yang kami miliki. Kami bahagia tim ini menjadi lebih kuat karenanya,” tutup ia.

Juve Tutup Semua Negoisasi untuk Pogba, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar