Kamis, 26 Februari 2015

Next: Prediksi Chievo Verona Vs AC Milan , Jadwal Liga Italia Minggu 1 Maret 2015

Prediksi Chievo Verona Vs AC Milan , Jadwal Liga Italia Minggu 1 Maret 2015

Prediksi Chievo Verona Vs AC Milan , Jadwal Liga Italia Minggu 1 Maret 2015, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Prediksi Chievo Verona Vs AC Milan , Jadwal Liga Italia Minggu 1 Maret 2015 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Prediksi Chievo Verona Vs AC Milan , Jadwal Liga Italia Minggu 1 Maret 2015, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Prediksi Chievo Verona Vs AC Milan , Jadwal Liga Italia Minggu 1 Maret 2015

Bolapro Untuk Anda yang Pro Bola

Bolapro – Jadwal dan prediksi liga Italia 2015 , Chievo Verona Vs AC Milan. AC Milan nampaknya masih kesulitan untuk menjaga konsitensi meraih hasil kemenangan. Dan di pekan ini anak asuh Inzaghi haru melakoni laga lawatan berkunjung ke markas Chievo Verona. Dan jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Minggu 1 Maret 2015 dan akan berlangsung Stadium Marc’Antonio Bentegodi – Verona pada pukul 02:45 WIB.

Posisi Chievo Verona saat ini masih rentan untuk terjerumus kembali ke zona degradasi. Meski kini ada di peringkat 16 dengan raihan 24 poin dari hasil 24 pertandingan. Situasi ini di perburuk dengan hasil laga terakhir kubu tuan rumah yang harus menyerah dari Empoli dengan skor yang cukup telak 3-0.

  • Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Malam Ini: Napoli vs Sassuolo, Cagliari vs Inter
  • Prediksi Napoli Vs Sassuolo , Jadwal Liga Italia Nanti Malam 24 Februari 2015
  • Hasil AC Milan Vs Cesena Skor 2-0 Liga Italia Tadi Malam, Bonaventura Bawa Milan Unggul Lebih Dulu
  • Jadwal Liga Italia Malam Ini : Prediksi AC Milan vs Cesena, Waktunya Mendapat Kemenangan
  • Prediksi AC Milan Vs Cesena Jadwal Liga Italia Malam Ini : Misteri Nasib Inzaghi

Sedangkan AC Milan juga dalam mengalami musim yang aneh. Mengingat tim sekelas Milan masih terombang ambing dengang hasil tidak konsisten. Ini bisa di lihat dari 5 laga terakhir anak asuh Inzaghi yang hanya mampu mendulang 2 hasil kemenangan, termasuk di laga terakhirnya saat mampu tampil bagus dan menggasak Cesena dengan skor 2-0. Bahkan sampai pekan ke 24 , AC Milan harus puas ada di urutan 9 dengan raihan 33 poin.

Prediksi pertandingan Chievo Vs AC Milan. Meski Milan dalam kondisi tidak konsisiten dan datang denga status tim tamu , namun jika menilik catatan head to head dalam 5 laga terakhir. Sudah sepantasnya jikan anak asuh Inzaghi di unggulkan sebagai calon pemenang di laga ini.

Head to Head Chievo Vs AC Milan :

ITA D1 05 Okt 2014 AC Milan 2-0 Chievo
ITA D1 30 Mar 2014 AC Milan 3-0 Chievo
ITA D1 10 Nov 2013 Chievo 0-0 AC Milan
ITA D1 31 Mar 2013 Chievo 0-1 AC Milan
ITA D1 04 Nov 2012 AC Milan 5-1 chievo

Bolapro Untuk Anda yang Pro Bola

Tags : AC Milan, Chievo, jadwal liga italia
Prediksi Chievo Verona Vs AC Milan , Jadwal Liga Italia Minggu 1 Maret 2015, Sumber: Indobola news, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar