Jumat, 27 Februari 2015

Next: Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson

Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson

Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

beckham-david-ferguson-alex
Sosok Sir Alex Ferguson sangat disegani di Manchester United. Tak satupun anak-anak asuhnya yang berani menenatang perintah ketika masih menjadi manajer.

Pria asal Skotlandia tersebut tak sekedar mengatur para pemain di dalam lapangan, tapi dia juga mengajarkan kedisiplinan serta cara bersikap. Pemain bintang seperti David Beckham saja mengaku pernah kena damprat Ferguson cuma gara-gara persoalan rambut.

Beckham bercerita, dia harus rela menggunduli kepala hanya beberapa saat sebelum turun di ajang Community Shield melawan Chelsea pada 2001 lalu.

Hal itu dilakukan Beckham setelah mendapat omelan dari Ferguson. Padahal, beberapa hari sebelumnya dia sudah bersusah payah pergi ke salon untuk menata rambutnya dengan gaya mohawk.

“Saya berada di ruang ganti hanya beberapa saat sebelum kick off. Ketika Ferguson melihat saya, dia langsung memerintahkan untuk segera mencukur rambut,” kata Beckham.

“Saya awalnya bilang tidak, lalu saya melihat raut wajah Ferguson berubah. Setelah itu saya buru-buru ke toilet dan menggunduli kepala,” sambungnya dikutip Daily Mail.

Beckham sadar kalau Ferguson ingin menjaga reputasi tim dengan membuat pemainnya terlihat benar-benar profesional dari segi penampilan. Apalagi, laga di Stadion Wembley tersebut juga dihadir oleh beberapa keluarga kerajaan.

Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar