Kamis, 26 Februari 2015

Next: Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barcelona

Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barcelona

Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barcelona, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barcelona untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barcelona, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Sergio Busquets
BARCELONA – Barcelona mengumumkan bahwa gelandang Sergio Busquets menyetujui kontrak baru berdurasi empat setengah tahun dengan klub.

Pemain Spanyol itu akan berada di Blaugrana hingga 2019 dengan opsi 12 bulan perpanjangan kontrak.

Busquets yang kontrak sebelumnya masih memiliki tiga tahun untuk dijalani, akan mendatangani kontrak di Camp Nou pada Jumat.

Busquets telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Barca, menjalani akademi muda klub sebelum menembus skuat senior pada September 2008 di bawah mantan pelatih Pep Guardiola.

Gelandang bertahan 26 tahun itu dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain regular di tim utama dan menjadi pemain penting di era sukses Catalans dengan menghadiahkan dua tropi Liga Champions pada 2009 dan 2011.

Busquets juga tampil ketika Spanyol menjarai Piala Dunia di Afrika Selatan pada 2010 dan di Euro 2012.

Sergio Busquets Perpanjang Kontrak di Barcelona, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar