Jumat, 27 Februari 2015

Next: Umuh Muchtar Ingin Persib Punya Striker Haus Gol

Umuh Muchtar Ingin Persib Punya Striker Haus Gol

Umuh Muchtar Ingin Persib Punya Striker Haus Gol, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Umuh Muchtar Ingin Persib Punya Striker Haus Gol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Umuh Muchtar Ingin Persib Punya Striker Haus Gol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Yandi Sofyan-Tantan
Meski Persib sukses menekuk New Radiant pada laga perdana Piala AFC 2015 di Stadion si Jalak Harupat (25/2), manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku masih punya ganjalan.

Umuh melihat kinerja lini depan kurang maksimal walau berhasil mencetak empat gol ke gawang klub asal Maladewa itu.

“Melihat banyaknya peluang yang diperoleh pemain Persib saat menghadapi New Radiant, seharusnya kami bisa mencetak lebih dari empat gol,” kata Umuh.

Dua dari empat gol yang dijaringkan penggawa Persib ke gawang New Radiant dicetak pemain belakang dan gelandang, Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate.

Kondisi itu semakin memicu semangat manajer yang dekat dengan pemain ini untuk lebih intens lagi melakukan perburuan bomber impor.

“Sektor depan harus segera dibenahi. Penampilan penyerang Persib yang ada sekarang masih belum maksimal. Kami butuh tambahan striker yang benar-benar haus gol,” kata Umuh.

Umuh Muchtar Ingin Persib Punya Striker Haus Gol, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar