Jumat, 27 Februari 2015

Next: Busquets: Barcelona adalah Hidup Saya

Busquets: Barcelona adalah Hidup Saya

Busquets: Barcelona adalah Hidup Saya, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Busquets: Barcelona adalah Hidup Saya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Busquets: Barcelona adalah Hidup Saya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Sergio Busquets Barcelona 2013 2014
Gelandang Sergio Busquets mengatakan bahwa ia tidak perlu berpikir dua kali untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan Blaugrana adalah klub sepanjang hidupnya.

Busquets tidak merasa bahwa dirinya perlu mencari pengalaman dan tantangan lain diluar Barcelona. Merasa hebat dan senang di dalam sebuah tim adalah hal yang paling utama dan dirinya merasa masih memiliki masa depan yang panjang di Camp Nou.

“Ini adalah klub seumur hidup saya. Hal yang paling penting adalah untuk merasa baik dan bahagia. Dua hal itu sangat penting bagi saya dan saya merasa senang berada di sini,” kata Busquets kepada situs resmi Barcelona.

“Saya masih berusia 26 tahun dan saya masih memiliki masa depan yang panjang di Barca. Saya berharap bisa menghindari cedera dan kami bisa melanjutkan dinamika selama beberapa tahun saya berada di tim utama.”

“Saya senang dengan kepercayaan klub kepada saya dan saya berharap untuk bisa terus bekerja keras dan melakukan pengorbanan (sebagai imbalan). Saya berada di tempat yang tepat, dengan orang yang tepat, untuk menantang semua yang akan kami hadapi.”

Busquets: Barcelona adalah Hidup Saya, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar