Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Ini Alasan Rakitic Selebrasi Hampiri Ter Stegen

Ini Alasan Rakitic Selebrasi Hampiri Ter Stegen

Ini Alasan Rakitic Selebrasi Hampiri Ter Stegen, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Ini Alasan Rakitic Selebrasi Hampiri Ter Stegen untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Ini Alasan Rakitic Selebrasi Hampiri Ter Stegen, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Ivan-Racitic-Barcelona-Selebrasi
Ivan Rakitic menjadi pemecah kebuntuan Barcelona saat melawat ke markas Granada (28/2) dengan golnya di menit 25 setelah memanfaatkan kesalahan bek tuan rumah saat membuang bola.

Usai mencetak gol tersebut, Rakitic pun merayakannya bersama rekan-rekan setimnya, namun kemudian ia memilih berlari menuju bangku cadangan Los Blaugrana dan menghampiri serta memeluk kiper Marc-Andre Ter Stegen . Mengenai selebrasi ini, gelandang internasional Kroasia itu memiliki alasan tersendiri.

“Saya menghampiri Ter Stegen karena saya memiliki hubungan baik dengannya. Dalam tiga pekan terakhir, ia selalu berkata saya akan mencetak gol.” ujar Rakitic seperti dikutip Football Espana .

“Selebrasi saya menunjukkan bahwa kami bersatu sebagai sebuah tim. Dalam waktu seperti saat ini, kami harus selalu bersama.” sambungnya.

Rakitic sendiri tampil impresif dalam laga tersebut. Usai mencatatkan namanya di papan skor, pemain 26 tahun itu balik mengkreasi assist untuk gol Luis Suarez di awal babak kedua.

Ini Alasan Rakitic Selebrasi Hampiri Ter Stegen, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar