Jumat, 27 Februari 2015

Next: Digosipkan Bersitegang dengan Van Gaal, De Gea Membantah

Digosipkan Bersitegang dengan Van Gaal, De Gea Membantah

Digosipkan Bersitegang dengan Van Gaal, De Gea Membantah, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Digosipkan Bersitegang dengan Van Gaal, De Gea Membantah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Digosipkan Bersitegang dengan Van Gaal, De Gea Membantah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

David de Gea Manchester United 2013 2014
Manchester – Manchester United kembali diterpa isu tak sedap terkait kondisi internal tim mereka. Manajer Louis van Gaal disebut sedang bersitegang dengan David De Gea yang disebut sampai membuat keduanya tak bertegur sapa.

Media-media Inggris memunculkan isu ini muncul boleh dibilang karena De Gea tak kunjung mencapai kata sepakat soal kontrak barunya di mana masa tinggal kiper Spanyol itu tinggal tersisa setahun lagi.

Dengan kabar Real Madrid tengah meminatinya, De Gea bisa saja tengah berpikir masak-masak untuk kembali ke La Liga atau tetap bertahan di MU dengan meminta kenaikan gaji yang signifikan.

Hal ini disebut telah bikin Van Gaal berang karena menganggap De Gea sudah bikin harmonisasi tim terganggu. Apalagi ‘Setan Merah’ terlibat persaingan sengit dengan beberapa tim untuk bisa finis empat besar di akhir musim.

“Apapun yang ditulis di media terkait kami berdua itu tidak benar,” sahut De Gea menyinggung rumor perselisihannya dengan Van Gaal.

“Kami berdua ingin yang terbaik untuk tim dan juga klub, dan cerita itu benar-benar bohong,” lanjut De Gea seperti dikutip Sky Sports.

Lebih lanjut De Gea menegaskan dirinya cuma fokus ke performa di atas lapangan ketimbang mengurusi kontrak yang bisa ditangani oleh sang agen, Jorge Mendes.

“Saya pikir saat ini adalah momen terbaik dalam karier saya. Saya berada dalam penampilan terbaik yang pernah saya miliki.”

“Saya sangat menikmati momen-momen ini dan saya hanya coba untuk terus meningkatkan kemampuan di setiap latihan serta pertandingan, dengan tampil 100 persen dan konsentrasi maksimal. Itulah yang ingin saya lakukan,” demikian dia.

Digosipkan Bersitegang dengan Van Gaal, De Gea Membantah, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar