Sabtu, 28 Februari 2015

Next: John Terry Tantang Harry Kane Untuk Buktikan Diri

John Terry Tantang Harry Kane Untuk Buktikan Diri

John Terry Tantang Harry Kane Untuk Buktikan Diri, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro John Terry Tantang Harry Kane Untuk Buktikan Diri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul John Terry Tantang Harry Kane Untuk Buktikan Diri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Harry Kane 2014

Suasana jelang final Capital One Cup antara Chelsea dan Tottenham Hotspur semakin memanas setelah bek The Blues, John Terry menantang penyerang Spurs, Harry Kane untuk membuktikan diri sebagai penyerang terbaik.

Kane, seperti yang telah diketahui tengah menjelma jadi salah satu penyerang yang ditakuti barisan lini belakang lawan Tottenham Hotspur. Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 24 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Spurs.

Namun Terry percaya bahwa Kane masih perlu untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Ia (Kane) adalah pemain yang baik. Pergerakannya fantastis dan ia mampu mencetak gol dari sisi manapun,” ujar Terry dilansir dari Fox Sports.

“Namun ia masih perlu membuktikan diri dan terus tampil impresif di tahun-tahun ke depannya sebelum diakui sebagai salah satu penyerang terbaik di Inggris maupun dunia.”

Berkat penampilan apiknya sepanjang musim 2014-2015 ini, Kane dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League bulan Januari 2015 lalu dan disebut-sebut akan mendapatkan debutnya di timnas senior Inggris.

John Terry Tantang Harry Kane Untuk Buktikan Diri, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar