Kamis, 26 Februari 2015

Next: Piala Gubernur Sumsel Digelar 3 Pekan

Piala Gubernur Sumsel Digelar 3 Pekan

Piala Gubernur Sumsel Digelar 3 Pekan, Berita Sepak Bola Indonesia terbaru dari Bolapro Piala Gubernur Sumsel Digelar 3 Pekan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah info menarik dengan judul Piala Gubernur Sumsel Digelar 3 Pekan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita bola indonesia selengkapnya
Bolapro - Manajemen klub Sriwijaya FC (SFC) mengkonfirmasi waktu kompetisi pra musim, Piala Gubernur Sumsel 2015. Setidaknya selama tiga pekan, SFC bersama tujuh klub peserta lainnya akan berkompetisi pada kompetisi yang digela! r pada 4-27 Maret 2015. Rencananya kompetisi pra musim tersebut akan dipusatkan di Palembang.

Direktur Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin menyebutkan bahwa banyak klub berminat ikut berpartisipasi. Selain itu surat undangan untuk calon peserta Piala Gubernur Sumsel 2015 telah dikirimkan. Augie berani mengklaim bahwa para calon peserta sudah mengkonfirmasi undangan dari pihak SFC. "Konfirmasi dari para undangan masih belum kita ketahui dari siapa-siapa saja. Karena kami tengah fokus melakukan persiapan event tersebut," ungkap Augie dilansir laman Seputar Indonesia (27/02).

Salah satu calon peserta Piala Gubernur Sumsel 2015, Persib Bandung belum memastikan apakah akan berpartisipasi atau tidak dalam Piala Gubernur Sumsel 2015. Menurut Pelatih Kepala Persib, Djajang Nurdjaman, berat bagi Persib untuk mengikuti Piala Gubernur Sumsel 2015! karena pada bulan Maret 2015 Persib mempunyai agenda pada kom! petisi AFC Cup 2015. Djajang juga menambahkan bahwa Persib telah pasti berangkat ke Bali untuk melakukan ujicoba dengan Bali United pada 2 Maret 2015. "Kita berangkat Minggu (1/3/2015) lalu pulang ke Bandung setelah uji coba tanggal 3 Maret," ungkap Djajang dilansir laman Seputar Indonesia (26/02).

Seperti yang diketahui, SFC akan menggelar Piala Gubernur Sumsel 2015 untuk mengisi kekosongan jadwal akibat tertundanya ISL 2015. Setidaknya akan ada delapan klub, termasuk SFC yang akan berpartisipasi pada kompetisi yang direncakanan digelar setiap tahun tersebut. Klub lain yang disebutkan akan ikut berkompetisi adalah Persib, Persija, Arema, Persebaya, Persipura, Semen Padang, dan satu klub dari Singapura. (Moeslim/Ginanjar/SINDO/edit)
Piala Gubernur Sumsel Digelar 3 Pekan, Sumber: Barito Putera FC yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar