Kamis, 26 Februari 2015

Next: Diincar Milan, Bek Cesena Ini Tersanjung

Diincar Milan, Bek Cesena Ini Tersanjung

Diincar Milan, Bek Cesena Ini Tersanjung, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Diincar Milan, Bek Cesena Ini Tersanjung untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Diincar Milan, Bek Cesena Ini Tersanjung, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Luka Krajnc
CESENA – Pemain bertahan Cesena, Luka Krajnc mengaku tersanjung mendengar dirinya sedang dalam radar incaran AC Milan. Bahkan, pemain asal Slovenia itu mengatakan bila memang rencana itu benar-benar terealisasikan akan menjadi kemajuan pesat dalam kariernya.

Kranjc baru resmi bergabung dengan Cesena pada musim panas lalu usai diboyong dari Genoa dengan mahar empat juta euro. Tujuh bulan merumput di bawah asuhan Domenico de Carlo, penampilan Kranjc mampu mencuri perhatian sejumlah klub elite di Serie A, termasuk Milan.

“Bermain untuk AC Milan? Saya telah mendengar sejumlah isu mengenai itu. Jika memang benar, maka itu akan menjadi berita besar,” kata Kranjc, seperti disadur Soccerway, Jumat (27/2/2015).

“Ini bukanlah suatu hal yang selalu terjadi dalam perjalanan karier Anda. Apalagi klub penting sekelas AC Milan. Sebuah mimpi bagi saya bisa memang dapat ambil bagian dalam skuad mereka,” lanjut pemain 20 tahun itu.

Meski begitu, Kranjc mengaku tak terlalu berharap banyak mengenai rumor tersebut. Pemain TImnas Slovenia U-21 itu mengatakan masih perlu banyak belajar agar penampilannya di atas lapangan dapat lebih baik lagi.

“Saya sendiri sebenarnya tak berharap banyak mengenai rumor tersebut. Saat ini fokus saya ialah terus belajar agar mampu meningkatkan level permainan saya lebih baik lagi, dan menjadi salah satu pemain terbaik di sini,” tuntasnya.

Diincar Milan, Bek Cesena Ini Tersanjung, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar