Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Oldham Athletic Menginginkan Paul Scholes

Oldham Athletic Menginginkan Paul Scholes

Oldham Athletic Menginginkan Paul Scholes, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Oldham Athletic Menginginkan Paul Scholes untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Oldham Athletic Menginginkan Paul Scholes, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Oldham Athletic Menginginkan Paul Scholes

Oldham Athletic dikabarkan, ingin mendatangkan mantan pemain Manchester United yaitu Paul Scholes, sebagai pelatih baru mereka, menggantikan Lee Johnson.

Saat ini, Scholes bekerja di stasiun televisi, namun Oldham menilai, legenda Manchester United tersebut, adalah sosok yang sangat tepat untuk menggantikan Lee Johnson.

Sampai saat ini, Scholes belum diketahui tertarik atau tidaknya mengenai tawaran tersebut, akan tetapi dikabarkan, Scholes adalah kerabat baik dari Simon Corney, pimpinan klub tersebut.

Oldham Athletic Menginginkan Paul Scholes, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar