Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Olivier Giroud Masih Malu Karena Bermain Buruk Saat Hadapi AS Monaco

Olivier Giroud Masih Malu Karena Bermain Buruk Saat Hadapi AS Monaco

Olivier Giroud Masih Malu Karena Bermain Buruk Saat Hadapi AS Monaco, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Olivier Giroud Masih Malu Karena Bermain Buruk Saat Hadapi AS Monaco untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Olivier Giroud Masih Malu Karena Bermain Buruk Saat Hadapi AS Monaco, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Olivier Giroud Arsenal 2014

Olivier Giroud bermain buruk ketika Arsenal dipecundangi sang tamu AS Monaco 1-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/15. Striker Arsenal asal Prancis itu mengaku malu dengan performanya dalam laga yang berkesudahan menyesakkan tersebut .

Dimainkan sebagai starter sebelum digantikan Theo Walcott pada menit 60, Giroud membukukan total enam tembakan, tapi tak ada satu pun yang tepat sasaran. Akurasi operan Giroud juga cuma 56% dan dia bahkan termasuk pemain Arsenal dengan jumlah pelanggaran terbanyak.

“Saya tak cuma kecewa, tapi terluka. Itu laga yang memalukan bagi saya,” tutur Giroud di situs resmi Arsenal.

“Saya sudah berusaha untuk fokus, tapi semua yang terjadi tak sesuai dengan kehendak saya. Saya maklum kalau bos ( Arsene Wenger ) sampai mengganti saya. Itu bukan hari terbaik saya. Namun, saya tak mau menyerah dan siap memperbaikinya,” tegas Giroud.

Kalah 1-3 di kandang sendiri membuat Arsenal terancam kandas di babak 16 besar lima musim secara beruntun. Ganti bertandang ke markas Monaco pada pertengahan Maret mendatang, Arsenal harus tampil lebih baik kalau tak ingin kembali tersungkur.

Olivier Giroud Masih Malu Karena Bermain Buruk Saat Hadapi AS Monaco, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar