Jumat, 27 Februari 2015

Next: Loyo di Eredivisie, Ajax Amsterdam Kini Konsentrasi ke Liga Europa

Loyo di Eredivisie, Ajax Amsterdam Kini Konsentrasi ke Liga Europa

Loyo di Eredivisie, Ajax Amsterdam Kini Konsentrasi ke Liga Europa, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Loyo di Eredivisie, Ajax Amsterdam Kini Konsentrasi ke Liga Europa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Loyo di Eredivisie, Ajax Amsterdam Kini Konsentrasi ke Liga Europa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

RonaldFrankdeBoerAjax2013

Ajax Amsterdam tampaknya harus melupakan ambisi mereka mencetak rekor menjuarai Eridivisie untuk kali kelima secara berurutan. Tapi, tekad berprestasi di kancah Eropa ditancapkan setelah lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Ajax adalah satu-satunya tim Belanda yang tersisa di kompetisi klub Eropa musim ini setelah mereka mengalahkan Legia Warsawa 3-0 di Polandia untuk maju ke babak 16 besar dengan agregat 4-0.

“Kami sekarang memiliki dua ambisi,” kata pelatih Ajax Frank De Boer kepada televisi Belanda seperti dikutip Reuters, Jumat (27/2).

“Pertama posisi kedua di liga yang akan memberi kita hak untuk bersaing di babak awal Liga Champions (musim depan) dan kedua melangkah sejauh yang kami bisa di Liga Europa.”

Ia menyebut target terakhir akan sangat sulit karena ada beberapa tim yang benar-benar kuat tersisa di Liga Europa. Tapi ia menegaskan Ajax harus menunjukkan kualitas mereka dan percaya bisa berprestasi di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Ajax telah memenangkan empat gelar Eredivise selama empat musim terakhir. Tapi mereka gagal berprestasi di Eropa setelah terakhir merebut gelar juara Liga Champions pada 1995.

Saat ini Ajax mengumpulkan nilai 50, tertinggal 14 angka dari pemuncak klasemen PSV Eindhoven. Hanya keajaiban yang menghalangi PSV menjadi juara karena liga tinggal tersisa 10 laga lagi.

Ajax unggul enam angka dari Feyenoord dan AZ Alkmaar yang masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat..

Loyo di Eredivisie, Ajax Amsterdam Kini Konsentrasi ke Liga Europa, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar