Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Gara-gara Kembang Api, Celtic dan Inter Milan Dihukum UEFA

Gara-gara Kembang Api, Celtic dan Inter Milan Dihukum UEFA

Gara-gara Kembang Api, Celtic dan Inter Milan Dihukum UEFA, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Gara-gara Kembang Api, Celtic dan Inter Milan Dihukum UEFA untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Gara-gara Kembang Api, Celtic dan Inter Milan Dihukum UEFA, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

suporter-celtic-menyalakan-kembang-api-_150228171912-505

UEFA akhirnya menjatuhkan sanksi pada klub Inter Milan dan Celtic setelah insiden yang terjadi pada Jumat (27/2) dini hari WIB. Saat itu keduanya berlaga di Giuseppe Meazza pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang dimenangkan Inter 1-0.

Sanksi itu sendiri dijatuhkan lantaran pendukung kedua kubu menyalakan kembang api di tengah pertandingan. Persidangan mengenai ini telah dijadwalkan pada 19 Maret mendatang.

Untuk Celtic, denda bagi klub ini sudah jelas, setelah mereka dihukum karena persoalan yang sama, yaitu saat melawan Dinamo Zagreb. Mereka pun dikenai denda sebesar 7.300 poundsterling (Rp 146juta).

Sementara itu melansir BBC Sport, sebuah pernyataan resmi di situs Celtic menyatakan rasa terimakasihnya pada para pendukung saat itu. Lebih dari 3.000 pendukung mereka ikut menonton di Milan dan memberi dukungan yang luar biasa bagi tim.

“Ini penting untuk dicatat bahwa Inter Milan dan kami juga mengapresiasi atas dukungan para fans. Sayangnya satu atau dua oknum merusak citra klub yang diklaimnya sebagai klub yang ia dukung, yang akhirnya berdampak sanksi dari UEFA karena penggunaan kembang api,” tulis pernyataan itu.

Pihak klub pun menyatakan dorongannya kepada siapa pun yang mengetahui identitas oknum itu. Mereka berharap dapat berhubungan langsung dengannya untuk melakukan kesepakatan mengenai hal ini.

“Supaya kami bisa menyelesaikan persoalan ini agar kita bisa segera kembali merayakan semua hal baik tetang klub kita,” lanjut pernyataan tersebut.

Gara-gara Kembang Api, Celtic dan Inter Milan Dihukum UEFA, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar