Jumat, 27 Februari 2015

Next: Brendan Rodgers Masih Belum Percaya Liverpool Tersingkir di Liga Europa

Brendan Rodgers Masih Belum Percaya Liverpool Tersingkir di Liga Europa

Brendan Rodgers Masih Belum Percaya Liverpool Tersingkir di Liga Europa, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Brendan Rodgers Masih Belum Percaya Liverpool Tersingkir di Liga Europa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Brendan Rodgers Masih Belum Percaya Liverpool Tersingkir di Liga Europa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Brendan Rodgers Liverpool 2014

Brendan Rodgers mengaku masih tak percaya klub asuhannya, Liverpool tersingkir oleh Besiktas. Bahkan, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu merasa sedih dengan kekalahan yang diderita oleh skuad The Reds.

Melawat ke Ataturk Stadium, Jumat (27/2/2015), dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama, Liverpool justru harus tersingkir di babak 32 besar Europa League musim ini. Hal itu terjadi usai Besiktas mampu menyamakan agregat melalui gol yang diciptakan oleh Tolgay Arslan di menit 72.

Hasil imbang itu membuat pertandingan dilanjutkan hingga adu penalti. Pada babak itulah Raheem Sterling cs harus mengakui keunggulan tuan rumah usai Dejan Lovren gagal melakukan tugasnya menyepak bola dari titik putih. Liverpool disingkirkan Besiktas dengan skor adu penalti 4-5.

“Jujur, saya hingga saat ini belum dapat mempercayai bahwa kami harus tersingkir dengan cara seperti itu (kalah dari adu penalti). Sebab, Kami memiliki banyak peluang untuk dapat menyulitkan mereka (Feyenoord),” ujar Rodgers, seperti dilansir BBC Sports, Jumat (27/2/2015).

“Saya merasa sangat sedih dan juga kecewa dengan hasil buruk ini. Kami seharusnya mampu menyudahi laga dengan hasil yang lebih baik. Namun kenyataannya kami tak mampu melakukannya, dan itu membuat kami menderita,” pungkas eks manajer Swansea City itu.

Brendan Rodgers Masih Belum Percaya Liverpool Tersingkir di Liga Europa, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar