Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Ditinggal Madrid Makan Malam, Ancelotti Tak Marah

Ditinggal Madrid Makan Malam, Ancelotti Tak Marah

Ditinggal Madrid Makan Malam, Ancelotti Tak Marah, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Ditinggal Madrid Makan Malam, Ancelotti Tak Marah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Ditinggal Madrid Makan Malam, Ancelotti Tak Marah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Carlo Ancelotti Real Madrid Press 2013
Carlo Ancelotti mengaku tidak punya masalah terkait kegiatan makan malam yang diadakan oleh para pemainnya belum lama ini.

Para pemain inti Real Madrid belum lama ini dilaporkan menggelar pertemuan dalam bentuk jamuan makan malam, guna mengakrabkan kondisi tim pasca krisis kecil yang terjadi tiga pekan silam.

Ancelotti dan staff lainnya tidak hadir di makan malam, yang ternyata digelar tanpa izin dari sang manajer.

“Menurut saya, itu urusan para pemain, bukan saya,” tutur Ancelotti pada Marca .

“Saya kira para pemain tidak harus meminta izin untuk pergi makan malam. Itu bagus untuk moral tim. Tim harus terus bersatu untuk hal-hal seperti itu. Saya puas dengan apa yang mereka lakukan. Itu bukan masalah dan mereka semua bahagia dan tengah ada dalam spirit yang bagus,” pungkasnya.

Ditinggal Madrid Makan Malam, Ancelotti Tak Marah, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar