Kamis, 26 Februari 2015

Next: Yokohama Rubber Segera Gantikan Samsung di Kontrak Sponsor Chelsea

Yokohama Rubber Segera Gantikan Samsung di Kontrak Sponsor Chelsea

Yokohama Rubber Segera Gantikan Samsung di Kontrak Sponsor Chelsea, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Yokohama Rubber Segera Gantikan Samsung di Kontrak Sponsor Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Yokohama Rubber Segera Gantikan Samsung di Kontrak Sponsor Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Yokohama Rubber Segera Gantikan Samsung di Kontrak Sponsor Chelsea

Chelsea baru saja menyepakati kontrak kerja sama dengan produsen ban asal Jepang, Yokohama Rubber Company untuk menjadi sponsor baru.

Nilai kontrak yang ditandatangani pemimpin sementara Liga Primer Inggris itu bernilai lebih dari US$ 300 juta.

Pada musim 2015/2016 mendatang, logo Yokohama akan muncul di seragam The Blues menggantikan perusahaan elektronik Korea Selatan, Samsung. Dari hasil kesepakatan selama lima tahun ke depan tersebut, Chelsea mendapat dana senilai 40 juta pound per musimnya.

“Kami yakin bahwa Yokohama akan memainkan peran penting dalam membantu Chelsea mendorong melebarkan sayap kami di pasar internasional seperti Amerika Serikat (AS),” Presiden Klub Chelsea, di London, Bruce Buck, Jumat (27/2) WIB.

Meski kesepakatan ini adalah terbesar yang pernah diterima Chelsea, namun nilai kontrak itu masih jauh dari apa yang diterima Manchester United dari Chevrolet. MU mendapatkan US$ 559 juta sebagai kontrak terbesar yang pernah diraih The Red Devils selama tujuh tahun.

Yokohama Rubber Segera Gantikan Samsung di Kontrak Sponsor Chelsea, Sumber: Kabarbola, yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar