Jumat, 27 Februari 2015

Next: Hazard Kenang Insiden Tendangannya ke Ballboy Swansea

Hazard Kenang Insiden Tendangannya ke Ballboy Swansea

Hazard Kenang Insiden Tendangannya ke Ballboy Swansea, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Hazard Kenang Insiden Tendangannya ke Ballboy Swansea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Hazard Kenang Insiden Tendangannya ke Ballboy Swansea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Hazard-Tendang-Ballboy
Eden Hazard sedikit banyak menyesali tindakannya dalam pertandingan melawan Swansea City . Hazard menendang seorang ballboy yang menahan bola.

Hazard mengaku bahwa ia sebenarnya bukan sosok yang agresif. Ia juga menegaskan akan belajar dari kesalahan tersebut, terutama karena insiden itu membuatnya menerima satu-satunya kartu merah dalam kariernya.

Ia berharap akan bisa mengurangi agresivitas dalam permainannya dengan bertambahnya usia.

“Insiden di Swansea itu membuat saya mendapatkan satu-satunya kartu merah. Benar bahwa saya memang normalnya tidak mendapat kartu. Saya masih muda, mungkin dengan bertambahnya usia, saya akan semakin matang. Bisa saja saya malah menjadi semakin agresif, tapi saya harap tidak demikian,” ujar Hazard kepada The Independent.

Hazard sebenarnya segera meminta maaf setelah insiden tendangan itu. Namun ia menegaskan bahwa niatnya adalah menendang bola, bukan sang ballboy.

Hazard Kenang Insiden Tendangannya ke Ballboy Swansea, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar