Sabtu, 28 Februari 2015

Next: Seleksi Striker Asing Persib Berlarut-larut, Djanur Cuek

Seleksi Striker Asing Persib Berlarut-larut, Djanur Cuek

Seleksi Striker Asing Persib Berlarut-larut, Djanur Cuek, Ragam berita bola terbaru dari Bolapro Seleksi Striker Asing Persib Berlarut-larut, Djanur Cuek untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Ragam berita bola seperti berita liga italia, spanyol, inggris, jerman dan lainnya, tak hanya itu pada kategori ini anda juga bisa menemukan hasil skor dan hasil klasemen serta info menarik lainya dan yang anda baca saat ini adalah berita terbaru dengan judul Seleksi Striker Asing Persib Berlarut-larut, Djanur Cuek, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah berita selengkapnya

Djadjang-Nurdjaman1
Setelah Ivan Krstanovic gagal didatangkan, Persib Bandung kabarnya harus kembali menerima berita buruk. Striker asing bidikan Persib lainnya, Abdul Kader Keita, kemungkinan juga batal merapat ke markas Maung Bandung.

Tak dijelaskan apa alasan dibalik batalnya kedatangan eks pemain timnas Pantai Gading itu ke Persib. Namun, Djanur memastikan dia tak risih dengan sorotan dan pertanyaan publik terkait proses perekrutan pemain depan yang berlarut-larut.

Saat ini, Djanur sendiri sedang menguji penyerang asal Kamerun, George Menougong. Striker berusia 29 tahun itu sudah menjalani latihan di Lapangan Sepak Bola Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Jumat 27 Februari 2015.

George sendiri rencananya akan diboyong Djanur dalam lawatan ke Bali untuk melakoni uji coba kontra Bali United Pusam, Selasa 3 Maret 2015. “Kita lihat perkembangan dia, kalau memang siap akan kita bawa ke Bali untuk diuji kualitasnya lebih jauh. Yang jelas saya tak mau terburu-buru memutuskan,” papar Djanur kepada wartawan, Jumat 27 Februari 2015.

Selain George, kabarnya Djanur pun masih menunggu janji salah satu agen pemain asing yang isunya mengajukan penawaran kepada Persib untuk mendatangkan penyerang timnas Latvia. Meski namanya masih dirahasiakan, sumber di Persib menyebut nama pemain Latvia itu adalah Daniils Turkovs. Dia beberapa kali pernah tampil membela Timnas Latvia.

George sendiri merupakan penyerang asing ke-12 yang menjalani seleksi di Persib jelang kompetisi ISL 2015. Proses seleksi yang dilakukan Djanur musim ini memang bisa dikatakan jauh lebih ketat dibandingkan musim lalu. Kegagalan Djibril Coulibaly menunjukkan kualitas terbaik musim lalu, jadi salah satu alasan Djanur bersikap hati-hati sebelum menjatuhkan pilihan.

Persib sebenarnya sudah menjatuhkan pilihan kepada Aron da Silva, namun penyerang asal Brasil itu batal dikontrak. Pembatalan kontrak Aron sendiri menyisakan tanda tanya besar, sebab alasan yang disampaikan Persib saat itu Aron katanya dipertahankan klubnya Osotspa Saraburi. Namun belakangan, Aron diketahui bergabung dengan klub Divisi Liga Thailand, PTT Rayong.

Seleksi Striker Asing Persib Berlarut-larut, Djanur Cuek, Sumber: Seputarbola, zonabola yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar